AKU DILAMAR via FACEBOOK!

0
Diposting oleh salsa on Sabtu, 18 Februari 2012

Indahnya Menikah FULL Barokah

Menikah...
Siapa yang tidak ingin menikah...? Menyempurnakan setengah agamanya. Ibadah jadi lebih sempurna dan banyak pahalanya. Ya itulah faktanya. Apalagi bagi ikhwan dan akhwat yang paham betul makna pernikahan. Ikhtiarnya semangat 45....cari jodoh...!!


Hati-hati, apa lagi di FaceBook.
Saudariku yang aku kasihi, ini adalah sebuah kisah nyata. Telah, sedang mungkin akan terus berlanjut, maybe ini akan menimpa kalian terutama perempuan2 single yang CANTIK, CERDAS, MEMPESONA dan TANGGUH. Artinya perempuan2 yang berada dibarisan terdepan, akhwat pentolan, punya bakat menulis, akhwat 'kepala suku' ANDA JADI INCARAN. Jika ada akhwat yang menawarkan ikhwan yang sedang mencari istri, hati-hati be carefully. Saat ini sedang beroperasi komplotan yang ingin menghancurkan barisan da'wah akhwat.

Modus Operandinya....
Komplotan ini membuat akun-akun FB super idiologis dan militan. Antar akun saling menguatkan image keideologiannya . Akunnya bermacam-macam dan penampakannya sangat natural. Dinding akunnya sulit tuk ditelusuri, minim dgn komunikasi karena mrk menyukai komunikasi via inbox atau chatting. Koleksi fotonya idiologis sekali, melebihi ikhwan/akhwat yang sebenarnya. Misalnya identitasnya 03 Maret 1957, penentang sistem kapitalis, koleksi fotonya ttg pergerakan, kondisi materinya yg mapan, sangat militan, garda terdepan, tsaqofahnya mantap and foto profil yang kharismatik.

Mereka menyenangi komunikasi via telepon, sms, email, inbox atau chatting. Sehingga jika kita membuka dinding tdk tll kelihatan. Hal ini di alami langsung oleh akhwat2 yang telah menjadi korbannya. Interaksi awal sangat sempurna.Si akhwatpun terkesima dan terpengaruh oleh kharismatiknya, mungkin juga jatuh cinta. Tapi jika diperhatikan secara jeli, interaksinya ada kejanggalan. Tapi dia tetap mengedepankan keidiologisanny a. Dia akan datang sesering mungkin lewat media komunikasi yg sdh ana sebutkan di atas, dia akan ngajak ngobrol ngalur ngidul ttg TA'ARUF. Tapi bukan untu menikah. Yap. BUKAN untuk MENIKAH, tapi merusak perasaan, pemikiran, konsentrasi dan perhatian.

Wahai Saudariku..
Mereka mengincar perjuanganmu, da'wah sucimu, agar hancur porak poranda.Cara-cara yang tidak intelek ini, mereka tempuh untuk menggembosi da'wah setelah kalah di perang pemikiran (Ghozwul Fikri)

WARNING!
Untuk perempuan-perem puan gemar melanglang buana di dunia maya khususnya FB, berhati-hatilah , dan waspadalah kepada setiap orang jika interaksinya belum kalian kenal secara benar. Jika ada ajakan ta'arufan lewat dunia maya (FB) jangan mau. Say NO ta'aruf via FB. jika memang ukhti fillaah sudah siap menikah, ta'aruflah dgn cara yang baik, benar dan wajar di dunia nyata, bukan didunia maya. Jika ada yang mengajak ta'aruf maka carilah informasi dan pastikan laki-laki itu ada, bukan tokoh fiktif.

WASPADALAH-WASPADALAH...!!
Korban sudah berjatuhan, jangan sampai kalian yang menjadi korban berikutnya.
Saudari perempuanku,..w aspadalah musuh ISLAM tidak pernah diam. Dengan berbagai macam cara mereka menyusup untuk melemahkan da'wah. Semoga ALLAH melindungi kita.....

Zainatus Shalihah.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar